header photo

Thursday, February 23, 2012

The Golden Parakeet



The Golden Parakeet atau Golden Conure  guarouba Guaruba, sebelumnya diklasifikasikan sebagai guarouba Aratinga,  adalah spesies juga dikenal sebagai burung beo Neotropical. Kadang-kadang dikenal sebagai Ratu dari Bavaria Conure,  itu adalah spesies saja (monotypic) di  Guaruba genus. Bulu kebanyakan kuning cerah, maka nama umum, tetapi juga memiliki remiges hijau.  Ia tinggal di lahan ini, kering kering di hutan hujan Amazon Brasil, dan terancam oleh deforestasi dan banjir, dan juga oleh menjebak sekarang-ilegal individu liar untuk perdagangan hewan peliharaan.  Ini adalah spesies yang dilindungi yang tercantum pada Lampiran I CITES.
The Golden Parakeet sebagian besar hijau kuning di luar sayap dan ekor dengan kuning-semua. Dia memiliki tanduk warna hidung besar, mata-cincin merah muda, kaki Iris coklat dan pink. Laki-laki dan perempuan memiliki penampilan eksternal identik. Ikan muda kusam dan memiliki kurang bulu kuning dan hijau dibandingkan orang dewasa. Kepala muda dan leher berwarna hijau, punggung berwarna hijau dan kuning, di atas ekor sebagian besar hijau, dada berwarna hijau, mata-cincin abu-abu terang dan kaki cokelat muda.


The Golden Parakeet didistribusikan di Brasil bagian utara. Burung belajar untuk belajar pada tahun 1986 menggunakan dua habitat yang berbeda dalam satu tahun, selama musim tidak berbiak, yang bertepatan dengan musim kemarau, mereka menempati hutan yang tinggi. Selama musim kawin mereka meninggalkan hutan tinggi dan memasuki daerah terbuka di tepi hutan sepertThe Golden Parakeet memiliki sistem perkembangbiakan yang hampir unik di antara burung beo, pasangan yang dibantu oleh sejumlah pembantu yang membantu dalam meningkatkan anak-anak . Perilaku ini kurang umum dengan parkit di penangkaran, yang sering meninggalkan anak-anak mereka setelah tiga minggu  Setelah mencapai Parakeet Golden. kematangan seksual pada usia tiga tahun, musim kawin dimulai pada bulan November dan berlangsung sampai Februari. Mereka bersarang di pohon-pohon tinggi, lebih dalam dari rongga sarang rata-rata, dan berbaring rata-rata dari empat telur 37,1 x 29,9 mm, yang mereka agresif penjaga. Masa inkubasi adalah sekitar 30 hari, di mana pria dan wanita bergiliran inkubasi. 


Dalam beberapa tahun pertama kematangan seksual, parkit Golden cenderung untuk meletakkan cengkeraman subur sampai usia enam sampai delapan. Dalam penangkaran, parkit Golden akan terus berkembang biak saat ayam mereka diambil dari mereka.i yang digunakan dalam pertanian.
Saat lahir, para parkit Golden tertutup putih turun yang pada akhirnya ternyata gelap dalam seminggu. Pada akhir minggu ketiga, bulu-bulu sayap mulai tumbuh. Remaja yang bermain game, tetapi dapat mengaktifkan kasar dengan rekan-rekan mereka  Nestlings yang dimangsa oleh toucans,. Fakta yang bisa menjelaskan perilaku sosial mereka. Sarang toucans penuh semangat dibela oleh sebagian anggota kelompok

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...