header photo

Wednesday, February 29, 2012

Ocellated Turki ( Meleagris ocellata )



Ocellated Turki (Meleagris ocellata) adalah spesies kalkun di Semenanjung Yucatán. Sebuah relatif dari Turki Wild lebih umum (Meleagris gallopavo), sebelumnya kadang-kadang diperlakukan dalam genus sendiri (Agriocharis ocellata) tetapi perbedaan antara spesies ini dan Meleagris gallopavo terlalu kecil untuk membenarkan pemisahan generik.



Ini adalah burung yang relatif besar, sekitar 70-122 cm (28-48) panjang dan berat rata-rata 3 kg (6,6 pon) pada wanita dan 5 kg (11 lbs) pada laki-laki. Ocellated Turki hanya tinggal di 130.000 km ² (50.000 mil persegi) adalah Yucatán Peninsula di Meksiko yang termasuk negara bagian Quintana Roo, Campeche dan Yucatán, dan Tabasco Chiapas selatan dan timur laut. Mereka juga dapat ditemukan di utara Belize dan Guatemala.

Tubuh bulu kedua jenis kelamin adalah campuran dari perunggu dan warna warni hijau. Walaupun perempuan dapat dipakai dengan lebih hijau, bulu-bulu payudara umumnya tidak berbeda dan tidak dapat digunakan untuk menentukan jenis kelamin. seks juga belum jenggot biasanya ditemukan di Wild Kalkun. bulu ekor dari kedua jenis kelamin yang kebiruan abu-abu dengan bintik-bintik, mata biru-perunggu berbentuk dekat ujung dengan ujung emas terang. Bintik-bintik, atau ocelli (terletak di bagian ekor), di mana Turki Ocellated bernama, telah disamakan dengan pola biasanya ditemukan dalam merak jantan . Hal ini, besar tembaga bulu sayap sekunder warni kaya. Bulu-bulu sayap primer dan sekunder pembatasan serupa dengan kalkun Amerika Utara, namun sekunder telah lebih putih, terutama di sekitar tepi.


Kedua jenis kelamin memiliki kepala biru dengan beberapa oranye atau bintil merah, yang lebih menonjol pada laki-laki. Pria juga memiliki mahkota biru berdaging ditutupi dengan nodul, serupa dengan yang di leher, di belakang jaring rambut. Selama musim kawin, mahkota ini membengkak dan menjadi terang dan jelas dalam warna kuning-oranye nya. Mata dikelilingi oleh cincin kulit merah cerah, yang paling terlihat pada laki-laki selama musim kawin. Kaki dalam merah dan lebih pendek dan lebih tipis dibandingkan kalkun Amerika Utara. Pria lebih dari satu tahun memiliki taji pada kaki rata-rata 4 cm (1,5 inci), panjang lebih dari 6 cm (2,5 inci) mencatat. Ini spurs yang lebih lama dan lebih tipis dibandingkan kalkun Amerika Utara. kalkun Ocellated jauh lebih kecil dari satu subspesies dari Amerika Utara Wild Turkey, dengan ayam dewasa dengan berat sekitar 4 kg (8 pon) sebelum bertelur dan 3 kg (6-7 pound), sisa tahun, dan seorang laki-laki dewasa dengan berat sekitar 5-6 kg (11-15 pon) selama musim kawin.


Kalkun menghabiskan sebagian waktu di lapangan dan biasanya lebih suka untuk menjalankan untuk menghindari bahaya melalui hari daripada terbang, meskipun mereka bisa terbang cepat dan kuat untuk jarak pendek sebagai mayoritas burung dalam urutan ini adalah permintaan. tinggi pohon Roost biasanya jauh dari berburu predator malam seperti Jaguar dan biasanya dalam kelompok keluarga. Female Ocellated Kalkun berbaring 8-15 telur dalam sarang tersembunyi di kedua tanah. Dia incubates telur selama 28 hari. Para precocial muda meninggalkan sarang dan mampu setelah satu malam. Mereka kemudian mengikuti ibu mereka sampai mereka mencapai dewasa muda ketika mereka mulai kisaran meski sering ulang-pengelompokan untuk bertengger.


Suara itu mirip dengan spesies utara: laki-laki membuat "melahap" suara selama musim kawin, sedangkan burung betina membuat "tertawa" suara. Branton dan Berryhill (2007) telah mengamati bahwa pria tidak makan Ocellated Turki per se, seperti Wild Turki. Sebaliknya, lagu berbeda dan termasuk beberapa enam sampai tujuh bongo nada bass seperti itu kecepatan di kedua ritme dan volume sampai crescendo tersebut tercapai di mana kepala burung sepenuhnya ereksi ketika ia isu sebagainya serangkaian bernada tinggi tapi melodi daripada daging. Turki Ocellated biasanya akan mulai menyanyikan 20 sampai 25 menit sebelum matahari terbit - mirip dengan Amerika Utara Wild Kalkun.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...