header photo

Sunday, March 4, 2012

Ajudan Lesser ( Leptoptilos javanicus )


Ajudan Lesser, Leptoptilos javanicus, merupakan burung mengarungi besar di keluarga Ciconiidae bangau. Ini adalah spesies besar peternak penduduk di Asia Selatan dari India timur ke Cina selatan dan Jawa. Ini adalah burung besar, biasanya 110-120 cm (43-48 tahun) tinggi, berat sekitar 5 kg (11 lbs) dan memiliki 210 cm (83 inci) lebar sayap.



 Namun, anggota terkecil dari genus Leptoptilos. Its tubuh bagian atas dan sayap hitam, namun perut dan undertail putih. Kepala dan leher telanjang seperti burung pemakan bangkai. Panjang dan tagihan pucat tebal. Remaja adalah versi membosankan orang dewasa. Sebagian besar bangau terbang dengan leher terentang, tetapi tiga spesies Leptoptilos menarik leher mereka terbang seperti crane.




Para Ajudan Lesser berkembang biak di lahan basah di dataran rendah tropis. Itu membangun tongkat sarang di pepohonan. Sering membentuk koloni kecil. Para Ajudan Lesser, seperti kebanyakan dari kerabat, feed terutama pada katak dan serangga besar, tetapi burung juga kecil, reptil dan binatang pengerat. Hal ini juga akan makan bangkai, kepala gundul dan leher adalah adaptasi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...