header photo

Sunday, March 11, 2012

Karakteristik Umum Kenari


Burung umumnya aktif dan bermata cerah. Setiap yang tidak, harus diperhatikan. Seekor burung duduk membungkuk dengan mata tertutup, menampilkan tanda-tanda stres - mungkin sudah di konsep, sudah ketakutan, atau sedang menderita tungau atau kutu, atau sesuatu yang lebih serius. 


Akal sehat harus berlaku dalam pengobatan saham Anda. Pisahkan setiap burung yang tidak sehat. Perlakukan mereka segera, menggunakan kandang rumah sakit untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol temperatur. Burung yang sakit akan hampir selalu berhenti makan, hidup bukan pada cairan tubuh mereka, yang karena mereka menghabiskan akan mulai mengalami dehidrasi burung. 


Re-hidrat dengan menggunakan produk spesialis tersedia dari organisasi seperti Perusahaan Birdcare, Vydex, dan lain-lain. Ketika burung perks up, lebih mudah untuk mengatakan apakah itu adalah sesuatu yang serius atau mungkin hanya gangguan perut yang telah berlalu.
Bertindak Cepat 
Jika burung tidak cepat sembuh, maka pertimbangkan untuk menggunakan jasa dokter hewan. Beberapa dokter hewan unggas terdaftar oleh produsen produk dan menerima publisitas dari waktu ke waktu melalui Cage & Aviary majalah Burung. Beberapa menawarkan layanan diagnostik jarak jauh melalui telepon, atau bersedia untuk merekomendasikan Anda untuk praktisi lokal. Masyarakat Budgerigar telah bertahun-tahun menawarkan jasa spesialis Dr John Baker kepada anggota, dengan biaya yang sangat nominal. Bergabung dengan BS - jasa Yohanes saja membuat bermanfaat.
menderita guncangan Burung dengan mudah diobati dengan isolasi, mereka tetap tenang dan menawarkan pengobatan stres, seperti Spark.

Musuh lama 

Tungau dan kutu akan segera menurunkan kesehatan saham dinyatakan fit. Tanda-tanda adalah seperti sebelumnya, dan dengan mudah dapat ditemukan dengan memegang burung untuk beberapa saat. Kutu akan terasa di tangan Anda, atau gagal itu, sering bisa dilihat dengan meniup bulu di pantat burung, di mana mereka sering berkumpul dan bertelur. Hama ini cepat dapat ditangani dengan dengan menggunakan salah satu dari banyak tungau semprotan atau serbuk. Ingat mendaftar ulang perawatan di lima hari, dalam hal apapun tungau telur menetas dan kembali menduduki burung. 



Dan memperlakukan kandang juga - bersih, sucikanlah, dan menerapkan pengobatan tungau untuk menangkap apapun hama di sana, dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah lebih lanjut. Banyak fanciers telah mempertimbangkan bagaimana tungau tertarik pada burung kita, dengan banyak teori dikemukakan, yang mungkin atau mungkin tidak benar. 


Salah satu sumber ini adalah ketika kita harus membawa burung dari fanciers lain, pameran, hari penjualan, lelang dll Selalu memperlakukan saham baru, atau saham yang telah menunjukkan, sebelum memperkenalkan mereka ke kandang mereka - ini adalah salah satu daerah di mana lebih baik aman daripada menyesal.
Tanda-tanda masalah

Tanda lain dari masalah adalah kotoran burung. Anda akan segera menjadi akrab dengan kotoran dari burung yang sehat, dan sesuatu yang luar biasa juga akan segera menjadi jelas. Basah atau kotoran berantakan, kotoran warna yang berbeda, dan burung jelas berjuang untuk lulus kotoran, adalah indikator utama bahwa semua ada kemungkinan kena penyakit. 


Umum perawatan kesehatan seperti cakar
, pemangkasan paruh, mencuci tangan atau menjamin akses reguler untuk mandi air semua harus menjadi bagian dari burung Anda tetap rutin.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...