header photo

Saturday, March 10, 2012

Panduan Dasar Kenari Yorkshire


Kenari Yorkshire - juga dikenal sebagai "Gentleman dari Fancy" - dikembangkan pada pertengahan 1800-an di Bradford, Inggris, dan pertama kali ditampilkan di Yorkshire, maka namanya.
Pengembangan Yorkshire termasuk pembastaran antara Norwich itu, Lancashire dan burung kenari bult Belgia. )

Kenari Yorkshire memiliki panjang terbesar dari semua hari ini varietas kenari tersedia. Sasarannya adalah panjang 6,75 inci dan kenari ini telah lahir untuk memiliki dada agak besar dan bahu, pinggang sempit, dan kaku, tegak sikap, yang harus pada sudut yang tampak seperti dua jam di tangan di 07:05. Yorkshire pembiakan membutuhkan sedikit usaha lebih dari burung kenari lainnya.


Aviculture

Perawatan burung kenari ini adalah sama seperti untuk spesies burung kenari lainnya, kecuali untuk ukuran kandang. Karena mereka burung kenari yang besar, ruang tambahan harus diberikan kepada mereka.

burung Anda bergantung pada Anda untuk kesehatan mereka. Apakah Anda hingga itu? penjaga Burung umumnya penuh perhatian, dan paling naluriah tahu kapan mereka tidak 100% sehat. Menjaga mata cuaca dari tanda-tanda peringatan dini adalah peran yang paling berguna yang bisa bermain setiap mewah, dalam perawatan kesehatan sahamnya. Seperti penyakit manusia, pengobatan dini adalah jauh lebih baik daripada pengobatan akhir saham yang tidak sehat, jadi selalu waspada untuk tanda-tanda masalah. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...