header photo

Wednesday, March 14, 2012

Perawatan Kenari


Burung disemprot dengan air dingin harus memperlakukan nyata untuk kenari Anda. singkirkan makanan dari kandang dan semprot sampai dia basah kuyup. Hal ini akan meningkatkan kepekatan bulu burung Anda untuk air dan mendorong dia untuk bersolek sendiri. Dengan penggunaan sehari-hari disemprot, burung Anda akan memperbaiki struktur bulu. Ini adalah trik yang digunakan oleh orang-orang yang memperbaiki struktur bulu burung mereka. 

Kehilangan bulu? Hal yang wajar bagi burung untuk menumpahkan bulu lamanya. Ini biasanya terjadi musiman. Mereka tidak akan datang dari semua sekaligus, tapi kalau bulu baru tumbuh, akan mendorong keluar bulu tua.

Menggunting kuku adalah prosedur sederhana, tetapi sampai Anda merasa nyaman, mungkin Anda bisa membawanya ke toko hewan yang menawarkan ini? Perhatikan bagaimana mereka melakukannya dan Anda harus dapat melakukannya dari sana.

Setiap kali Anda mencobanya sendiri, harus menyiapkan sedikit tepung di tangan. Tepung-tepung tersebut akan menolong burung. Jika Anda harus memotong kuku terlalu jauh dan setetes bentuk darah pada titik yang dipotong, ambil sejumput tepung dan pak ke potong kuku langsung, ini akan membuat gumpalan darah dan pendarahan akan berhenti. Burung kenari benar-benar kecil dan walaupun Anda mungkin berpikir,itu hanya setetes atau dua ... yang benar-benar banyak darah untuk seperti tubuh kecil. Gunakan trik yang sama jika Anda mencabut bulu burung dan jika mulai berdarah.

Umumnya, burung kenari adalah hal-hal kecil gagah dan hanya ditahan selama beberapa menit yang diperlukan untuk memotong kuku atau mengobati cedera tidak akan menyebabkan mereka untuk pergi ke serangan jantung - kecuali, mungkin mereka sedang dipegang oleh kucing tetangga. hehehe

Berikut adalah tips saya:

* Temukan dokter hewan cepat daripada nanti - jangan menunggu keadaan darurat. dokter hewan sedikit dan jauh antara dokter hewan yang biasa dan biasanya tidak memenuhi syarat untuk menangani burung. dilihat Reguler dengan baik Vet Avian berharga untuk kualitas burung Anda hidup.

* Regular mandi - satu kali seminggu atau lebih sering. Anda hanya dapat mengisi spritzer air kecil dan memberi burung Anda sebuah gerimis halus. kelembaban membantu dengan perkembangan bulu yang tepat dan dapat membantu burung di bersolek. Beberapa burung seperti sepiring kecil air dangkal, beberapa seperti basah daun selada dalam mangkuk.

* Buah dan sayuran yang besar! Biarkan burung Anda melihat Anda makan beberapa, kemudian memberi mereka untuk mencoba (bagian yang terpisah - air liur kami sangat buruk bagi burung). Bersabarlah, ini bisa berlangsung agak lama bagi mereka untuk seperti hal-hal tertentu. Anda bahkan dapat mencampur bersama salad "kecil" dan memungkinkan burung untuk pakan untuk favorit mereka - ini adalah aktivitas yang sangat alami bagi mereka untuk hijauan.

* Jangan makan coklat burung Anda, susu, alpukat, kacang tanah atau plum - ini dapat menjadi racun dan mematikan. Jika Anda ragu-ragu tentang barang makanan, periksa dengan dokter hewan unggas Anda.

* Pemangkasan dapat dilakukan di dokter hewan atau juga dilakukan sendiri, tetapi dengan seperti burung kecil Anda dapat menggunakan beberapa cumi-cumi (untuk paruh) dan beberapa bertengger ringan diampelas (untuk kuku) - hanya pastikan untuk memberikan suatu varietas dari bertengger - agar masih kasar supaya kuku-kuku mereka bisa mencengkeram kuat tempat bertengger tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...