header photo

Thursday, March 1, 2012

The Strange-tailed Tyrant (Alectrurus risora)



The Strange-tailed Tyrant (Alectrurus risora) adalah jenis burung dalam keluarga Tyrannidae. Hal ini ditemukan di Argentina timur laut, Paraguay, Uruguay, dan tiga wilayah yang terpisah kecil di Brasil selatan. habitat alam adalah padang rumput kering dataran rendah tropis atau subtropis. Hal ini terancam oleh hilangnya habitat, dan sebagian besar telah punah (punah) di Argentina. Sekitar setengah dari jangkauan masih ada di utara dan timur laut di Paraguay selatan, timur laut Argentina dan Uruguay barat.



Strike ini Sikatan ini sesuai nama untuk bulu ekor yang sangat panjang, laki-laki hitam. betina, maka tidak begitu dramatis, juga memiliki ekor panjang. laki-laki memiliki kepala belakang, hitam dan payudara, tapi perut putih. Tenggorokan telanjang dan pink-merah selama musim kawin. Betina memiliki tali dada yang kurang jelas dan lebih pucat coklat, strip sempit di ujung bulu ekor.

Ditemukan di padang rumput lembab dekat atau di lahan basah dan membutuhkan rumput yang cukup tinggi antara 1 dan 1,5 meter untuk reproduksi. Pemuliaan terjadi di musim semi. Terjadi migrasi musiman di Argentina dan Paraguay, tapi tiran aneh-tailed tampaknya penduduk di banyak jangkauan. Ia makan pada invertebrata.


populasi Sisa dari tiran aneh-tailed terancam oleh konversi lahan untuk pertanian dan penggembalaan ternak. Reboisasi dengan kayu putih dan pinus saat ini didorong oleh insentif pemerintah dan mempengaruhi kualitas habitat tiran aneh-tailed's. Karena preferensi untuk rumput tinggi, spesies ini tidak toleran pembakaran, pestisida dan pupuk, karena mereka semua mengubah komposisi padang rumput.

Strange-tailed Tyrant (Alectrurus risora)

Para tiran aneh-tailed secara hukum dilindungi di Brazil dan Uruguay dan terdaftar di El palmar dan taman nasional dan El Mburucuvá Baguala, dan Juan San Guaycolec Poriahú cadangan swasta di Argentina. Pengaruh manajemen yang berbeda rezim tiran aneh-tailed dipelajari di Corrientes, Argentina, dan hasilnya digunakan untuk mengembangkan sebuah rencana aksi untuk spesies. Status survei di Argentina dan Paraguay juga akan membantu mengidentifikasi kebutuhan tiran aneh-tailed. Sebuah cagar biosfer direncanakan untuk Padang rumput selatan Paraguay, tetapi penghapusan insentif untuk penghijauan akan lebih bermanfaat bagi spesies sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...