header photo

Friday, March 30, 2012

Tempat Jangkrik Variasi



Tentu sudah tak asing dengan tempat jangkrik yang di buat dari strimin yang berbentuk kotak atau bulat wadah ini sudah di pakai oleh penjual dan pelomba burung ketika untuk menyimpan pakan ekstra fooding terutama jangkrik.




Sedang muatan kali ini, pasti anda terbelalak,sebab wadah yang satu ini cukup unik hasil otak atiknya, terbilang kratif . Bahan yang di pakai cukup mudah dan hanya memanfaatkan dari barang bekas berupa ember plastic wadah cat tembok.


Assesories burung yang diproduksi tersebut dibuat serta di rancang dengan memadukan berbagai macam ide kreatif kemudian di aplikasikan dalam kenyataan agar bisa lebih bermanfaat. Dan ternyata, mampu sebagai barang yang cukup berguna, sebagai peralatan kebutuhan hoby burung ocehan bagi kicau mania.


Tampak kandang jangkrik yang terbuat dari sebuah ember bekas cat tembok tersebut di potong dan di hias dengan kawat setrimin menjadi lebih menawan dan mengandung nilai seni yang menarik, bahkan ketika pemilik memberikan penjelasan pembelinya cukup banyak.


Wadah jangkrik ini telah menjadi sebuah trand, sebagai salah satu cara untuk mencari penghasilan, Sederhana, tetapi idenya bikin gregetan untuk dimiliki,jangat kaget barang ini sementara hanya bisa di temui di kota Jogjakarta khususnya Sleman.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...