header photo

Thursday, April 26, 2012

Beberapa Kesaksian Yang Telah Menggunakan Biji Fumayin Untuk Burung


TESTIMONY ATAU KESAKSIAN PENGGUNA FUMAYIN UNTUK BURUNG

Berikut ini adalah beberapa komentar dari mereka yang telah menggunakan biji fumayin untuk burung, dan ini adalah kasaksian-kesaksian jujur dari mereka, karena kami menanyakannya melalui SMS tentang perkembangan burung setelah diberikan fumayin dalam beberapa minggu dan bisa dipertanggung jawabkan, yang memang dialaminya setelah menggunakan fumayin dalam beberapa hari atau minggu, ini bukan rekayasa..!!!

Simak apa kata mereka setelah kami tanya melalui SMS...." apa kabar om..?bagaimana perkembangan burung setelah diberi biji fumayin om, apa ada perubahan dan perkembangan..? mau pesan fumayin lagi gk 0m..?

Rudi ( Jokky Muray Killer ) - Cirebon
Burung kenari sya lagi rontok, dicoba pake fumayin trnyata langsung bocor tidak ada kata macet, terus saya coba lagi sama cucak ijo saya yg susah jambul saya beri 10bj fumayin langsung ditumbuk terus ijo saya langsung jambul dan ngentrok2..FUMAYIN CIAMIK DECH.." ( 21/3/12 )

Firmansyah - Cirebon
" Kenari saya tadinya ngerol tdk terlalu panjang, setelah diberi fumayin setelah 3 hr makin rajin dan ngerolnya makin panjang om, makasih fumayinnya " ( 17/3/12 )

Herman - Megu Plered Cirebon
" Saya juga heran...baru nyoba pagi hari 10biji fumayin, sore saya coba bawa latihan ditempat saya, ehh moncer kenari saya man, masuk favorit ke 2....mantep juga ya fumayin." ( 17/3/12 )

Ade - Cirebon
" Lumayan om, baru nyoba buat kenari dulu, burung ceh udah gacor semenjak diternak performa turun, tapi pas dikasih fumayin mulai gacor lagi, makasih om fumayinnya " ( 10/3/12 )

Joko Susilo - Jakarta
" Yup Love Bird ku jadi lumayan panjang cuma blom di bawa kontes nich waktunya buat keluarga terus" ( 10/3/12 )

Hendra Cipta - Jember
" Dahsyat om..burung pleciku langsung juara 2 minggu yang lalu, tiap hari gk pernah lupa ngasihnya " ( 10/3/12 )

Bowo - Jakarta
" Bagus om hasilnya, toplah.." ( 21/2/12 )

Dendy Setiawan - Pagar Alam, Sumsel
Positif om, Sungguh saya tidak boong, burung LB ijo betina yg saya kawini ama LB laki biru pastel semenjak pake fumayin LB laki yg tadinya saya ragu laki atau perempuan ternyata alhmdulilah laki2, dan udah birahi banget, setiap jam 9 pagi LB betina ijo dikawinin ( LB laki naik ke punggung LB cewek di genjot abis hehehe, durasi waktu kawin cukup mengesankan kira2 10menit. LB ijo cewek udah ngangkut sarang n dah jadi tinggal tunggu telor. Sebenarnya aku cuma buat ngilangin birahi LB cewek eh keburu digenjot ama LB laki, kepalang dah.
Nah ini yg blm nunjukin performanya LB biru topeng aku umur 4bln aku kasih fumayin tujuan biar tambah gacor n ngerol panjang ( kebetulan LB biru topeng kemungkinan berkarakter ngerol panjang, kemarin gk sengaja ngerol ampe 7detik lumayan buat LB muda, Nah tanggal 26 feb ini rencana mo ikut kontes di Lahat, bs gak fumayin ini memberikan mental n gacor yg maksimal ?" ( 21/2/12 )==>> HADEEUH...CURHATE PANJANG BANGET NIH ORANG HEHHE...TP GPP TERUSKAN PERJUANGANMU NAK..HEHEHEHE

Yasien - Jakarta
" Burung lovebird saya malah jadi laku dibeli temen om..abis ngoceh terus setelah diberi fumayin dari om, sekarang saya mau beli burung lagi.." ( 21/2/12 )

Hariyanto - Sidoarjo
" Kabar baik, setelah diberi Fumayin kenari pejantannya smakin gacor, ngoceh tok dan yang mabung/ngurak cepet tuntasnya, fumayin top banget dan gak bahaya buat kenari.." ( 21/2/12 )

Adis - Depok
" Baik..kenari saya lebih rajin..saya lagi coba ke CI dan Anis saya om.." ( 21/2/12 )

Iqbal - Pati
" Bagus pak, intensitas birahi masing2 kenari cepat sekali " ( 21/2/12 )

=====================================================================

Tasliman - Bogor
" saya coba untuk kenari breding biasa bertelur 3 sekarang bisa 5 butir tapi belum tau daya tetasnya karena masih di erami " ( 1/2/12 )

Topik - Tangerang
" ada perubahan om sedikit terutama pada kacer saya om jadi cerewet sekarang, stok masih ada om fumayinnya "
( 1/2/12 )

Sapoan Hakim - NTB
" Burungnya makin ok pak..kenari saya makin rajin ngoceh, fumayinnya masih ada bos, nanti kalo habis saya pesan lagi sama om harianto " ( 1/2/12 )

Reza Adriano - Kota Bumi Lampung
" Baek om, murai batu bulunya rontok semua, kenari makin gacor, stok masih ada um nanti kalo habis pasti pesan om " ( 1/2/12 )

I Nyoman - Bali
" baik om, ada perubahan tapi saya cuma kasih 1x seminggu karena saya sibuk um " ( 1/2/12 )

Candra - Banyuwangi
" ada perubahan pa, lovebird saya yang tadinya gak bertelur sekarang sudah bisa bertelur ' ( 1/2/12 )

Hary Utomo - Semarang
" baik2 aja mas, ada perubahan mas, kenari dan lb lebih rajin bunyi,, lagi belajar ternak, ntar kalo habis ku hub.lagi " ( 1/2/12 )

Agustri - Jakarta
" baik um, kabarnya lovebird saya pertama lumpuh trus mati..." ( saya tanya kembali kenapa bisa begitu, dia jawab " mungkin saya berikannya terlalu banyak tiap hari um )==>> ternyata dia salah takaran dan salah setingan JUGA, dia infokan ke saya kalo itu biji fumayinnya di masukin juga kedalam jangkrik untuk cucak ijo, <==

Dito - Bogor
" Baik pak har, ada pak burungnya sedikit bawel yang kacer ama jenggot, cuma saya lagi eksperimen BUAT burung anis bahan saya " ( 3/2/12 )


Dan akan masih banyak lagi nanti kasaksian jujur dari mereka setelah memberikan fumayin untuk burung.



PETERNAK LOVEBIRD

" Saya mempunyai 4 pasang Lovebird yang sudah pernah produksi masing-masing 1kali, rata-rata netas 3ekor walaupun telurnya lebih dari 3butir, tapi setelah 1 bulan saya kasih fumayin (hemp seed) sekarang aktif bertelur 5 butir dan semuanya menetas. Sampai akhirnya saya kualahan ngasih makan anakan, karena kalau di asuh sama indukannya kurang maksimal bahkan ada yang sampai mati….

Dosis untuk breeding / ternak Lovebird berikan 15 - 20 butir fumayin untuk setiap pasangan diberikan 3 - 4 kali seminggu. Untuk pemberiannya langsung dicampur sama pakan harian tapi usahakan biji fumayin dipecah dulu (cukup dipecahkan saja jangan dikupas) begitu juga cara pemberiannya pada kenari.

Untuk Lovebird petarung jangan diberikan tiap hari (tetapi tergantung kebiasaan burungnya sendiri) 1-2 hari sebelum tarung berikan fumayin maksimal 7 butir / hari, jagung juga harus selalu ada. Selama itu burung tetap dikerodong tanpa harus dijemur.

Lovebird petarung kalau over birahi cenderung konsentrasi mencari bahan untuk sarang, pelampiasannya jari-jari sangkar digigit, nah kalau udah kayak gitu juri ga bakalan tertarik walaupun burung itu tetap koncer…ini juga udah terjadi pada Lovebird petarung milik saya sendiri. Padahal sebelumnya udah lebih dari 18 kali juara…."

PEMAIN KENARI YANG CEROBOH
" Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya Om..
Saya pake untuk Lomba atau Latber, sehari sebelum lomba saya kasih FULL BIJI FUMAYIN al-hasil kenarinya maknyus, dan ada yang minat.
Waktu di orang tersebut kenari_nya malah ngga bunyi sama sekali, dan 2 Bulan Mati.
Mungkin akibat FULL FUMAYIN atau bukan,
Wallahu Alam,...

Makanya perlu saya ingatkan, PEMBERIAN DOSIS YANG TEPAT untuk burung peliharaan anda...
Maunya Maknyus malah jadi Manfuss hehehe,....
Semua memang diperlukan oleh burung tapi klo dosisnya kelewat takaran,
Ya fatal akibatnya..."

PEHOBI BURUNG

" Gan, berkat terapi Hemp Seed & Obat Metabolisme yang ane beli lewat agan,Kenari Yorkshire ane yang macet sudah setahun udah mulai gacor lagi…Kuenceng dan panjang suaranya….!!!"

Bagi anda yang ingin memesan dan membutuhkan fumayin untuk burung kesayangan anda, dapat pesan sekarang juga melalui kami di:
081802314466, 085318501678
Harianto

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...